Cita cita

Sukarno pernah berkata " Gantungkan cita citamu setinggi langit.....", kata itu membuat sebuah inspirasi hidupku maju lebih jauh......tetapi perjalanan yang akan aku tempuh tidak semudah membalikkan telapak tangan, semua perjalanan pasti ada rintangan, dan rintangan itu harus aku lalui dan aku tempuh dengan SABAR dan TEKUN.

Aku yakin, semua yang aku lakukan, Yang Maha Kuasa melihat dan Tau. Kutinggalkan semua duniawi dan sesuatu yang seharusnya tidak ku tinggalkan demi sebuah cita cita, kusingkirkan semua cinta dan sejuta harapan dan keinginan dalam hatiku demi sebuah cita dan citaaaaaaa....selalu cita dan cita..............tidak ada kata lain seindah kata CITA dan CITA walaupun itu sangat pahit buat ku.

Aku berharap semua cita dan cita itu bisa aku raih dan kutemukan, dan akan kubagi semua cita itu untuk negri tercinta..............semoga cita itu tetap tulus hingga akhir.........

*) doa seorang yang sedang merenungi hidup......

4 commentaires:

Quchie said...

yiihhiiii... semangat meraih cita dan cita..!!!!
kalo cita dan cita itu udah diraih dan ditemukan, baru deh mencari cinta.. asoooyyyy...

Bangbois said...

he he.....cita dan cinta selalu nyatu.....berawal dari cita dan membuahkan cinta ha ha ha

Anonymous said...

aku maunya berawal dari cinta menjadi cita.....hahahaha...

Bangbois said...

dari cita jatuh nya ke cinta dunk....

kalau dari cinta menjadi cita cita.....beraaaaaaat dan sulittt