Resolusi 2010

Ditulis pada : 29 Desember 2009



Halloo….

Tahun demi tahun telah kita lalui…baik bersama dan juga tidak bersama, namun hari akan selalu bertambah dimana umurpun ikut bertambah…banyak harapan di hari depan, untuk menyongsong hidup lebih baik dan lebih dewasa serta menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat.

Setiap kali di penghujung tahun, banyak orang merayakannnya..tetapi apa manfaat itu semua ?? apakah dengan merayakan tahun baru membuat dunia ini menjadi baru ?? apakah dengan pesta besar besaran membuat kinerja kita menjadi lebih baik ???

……..untuk menjawab semua itu ada pada diri kita sendiri….kilas balik yg telah kita lakukan dimasa lalu adalah sebuah cermin yg lebih baik di masa yang akan datang..

Manusia yg beruntung adalah manusia yg bisa menerima sesuatu yg telah dilakukan dan menerima semua kenyataan. Sebuah harapan yg sangat besar dimasa yang akan datang…..adalah bagaimana kita membangun negara kita yg terpuruk menjadi negara maju, beradab dan bebas dari segala jenis UUD (ujung ujung nya duit) dan menjadi panutan bagi dunia.

Nah bagaimana dengan Resolusi anda di Masa yg akan datang ????

0 commentaires: