Sebuah Hayalan

Suara riuh dari laptop kecilku
Membangunkan ku dalam alunan malam
Aku lirik waktu berjalan dengan cepat di sudut laptopku
Aku tatap dengan seksama....

Entah berapa lama aku berlayar di dunia sana
Aku terbangun karena MU
Mata pun tak kuasa untuk menutup kembali..
Hanya beberapa lirikan, aku terjaga dari dunia sana....

Ku mainkan dunia ku kembali...
dan tenggelam dalam sebuah hayalan jauhhh
akupun pergi meninggalkan dunia nyata....

Kembali terhentak dalam lamunan...
Kutatap lagi waktu yg berada disudut sana...
ternyata waktu telah membunuhku dalam sesaat

Lamunan ku membuat waktu berjalan lebih cepat
aku dikejar waktu menuju sebuah tujuan...
Mungkinkah tujuan itu tiba di depan ku.... ????

Apakah hayalan itu menjadi sebuah kenyataan???
akan aku buktikan semua itu akan kulalui dengan dunia ku dan jiwa ku..


*menghayal tingkat tinggi

2 commentaires:

Anonymous said...

berhayallah selama kau bisa
gunakan semaksimal mungkin ,
karena itu hanya sementara...

Bangbois said...

justru hayalan itu untuk masa yg lebih lama :-p